K*D*T*Z - Meonx

Kumel*Dulz*ToChan*Zetsu - We are Redaksi Meonx!!

Kamis, 24 Januari 2008

Skul mana??

Anda tahu klo skul di Tenipuri banyaak skalee..
Mau masuk mana??
ToChan>Ngelawak loe... bentar lage qta lulus SMP juga..
Dulz>yaa, khan cuma SEANDAINYA..
Kumel>klo seandainya, gw milih skul Rikkai Daigaku Fuzoku!! Cowoknya Qren, apalagi Kapten Sanada!!! Nyaa!!
Zetsu>Dasar anech!
Dulz>Klo gw, gw bakal milih.. Shitenhouji! Cowoknya seksi-seksi coy! *crazy mode on*
ToChan>gw c pilih Fudoumine, byar satu skul ama abah gw, Shinji Ibu.. Lagian Fudoumine khan mengutamakan kesederhanaan...
Zetsu>saiia..
Kumel>apa?
Zetsu>saiia memilih untuk skul di Hyotei Gakuen, karena orang'a tajir-tajir..
Dulz+ToChan+Kumel> waaah.. qta kalah!! *dalem ati* Qta emank anak melarat.. Hiks...Hiks..

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda