K*D*T*Z - Meonx

Kumel*Dulz*ToChan*Zetsu - We are Redaksi Meonx!!

Kamis, 07 Februari 2008

CRiTa ReTReT..

Kumel>Qta sudah masuk skul lage..
Dulz>ya iyalah... Khan saiia bilang saiia langsung beli TeniPuri 29 begitu pulang retret..
ToChan>iia juga.. Meskipun telat, Qta akan crita tentang retret Qta..
Zetsu>namanya juga pembersihan batin, jadi Qta disuruh ibadat n tangis2an sepanjang retret..

Hari ke-2..
ToChan> Qta khan disuruh minta maap ama tmen yg Qta musuhin.. Gw c gak nangiz, toh gw gak nyesel ma orang yang gw musuhin..
Zetsu>blon tobadh juga nie ank!!
ToChan> Tapi.. gila!! Si Dulz nangisnya kenceng bangetz, sampe meluk2 gw lage!!
Dulz>arrghhh!!! Jangan diinget malu gw!!! Khan gw nangiz soalnya gw nti pindah skul.. gak ketemu lo2 pade..
Kumel>Dulz..
Zetsu>gelombang satu gak ada ibadat hari ke2, cuz smua pada tepar abiz retret alam..
Dulz+ToChan> k laut loe!!!

Hari ke-3..
Kumel>klo nie, c Zetsu yg nangis paling kenceng.. Kapelnya mau roboh!! wkwkwkkwkwkwk
Zetsu> diem ah!! kayak loe gak nangiz aj!!
ToCHan>gw nangiz, tapi seperti byasa Dulz yg nangiz paling kenceng..
Dulz>abiz... Gw homesick, kangen humz..

Kumel> jadi, lw smua udah pada tobadh??
Zetsu> iy, tapi gw gak bakal mau maapan ama seseorang..

Dulz>gw masegh dendam ma Bu S***... Abiz, tuh guru juga gak tobadh..
ToChan>gw sbel ma tuh orank.. sok beudh..
Kumel> Lhoo??? Jadi, bwt ap lw2 smua retret.. Caphe de..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda