K*D*T*Z - Meonx

Kumel*Dulz*ToChan*Zetsu - We are Redaksi Meonx!!

Sabtu, 09 Februari 2008

Our TeniPuri Family..

Pembicaraan khusus Dulz n ToChan..

Dulz>aduuh.. gw punya keluarga bahagia.. suami gw Kite Eiishirou si cowok seksi, ank gw Kintaro Tooyama si "Gontakure"..
ToChan>wkwkwkwkwkwkwkwk...
Dulz>malah ngakak! oke.. gw pilihin keluarga bwt loe.. suami loe Kabaji Munehiro.. anak loe Chinen Hiroshi...
ToChan>yawda.. terserah loe aj deh..
Dulz>nyokap gw Kumel.. Kawin ma.. Kabaji!! dy selingkuh!! wkwkwkwkwk
ToChan>ah, dasar anak anech!! ntar gw bakal bonga2 ma Kintaro anak loe..
Dulz>enaq aj!!! Truz?
ToChan> Kumel n Kabaji punya ank Zetsu..
Dulz>....
ToChan>en Zetsu kawin ma Chinen!!!
Dulz> dudutz!!!
ToChan>Kumel menghamili Sumire Ryuuzaki di luar nikah..
Dulz>Sumire khan cewe!!! Kumel juga!!!
ToChan>yaa, byarin.. namanya juga ngarang.. truz, ank Kumel n Sumire adalah Shiraishi..
Dulz>whattt???
ToChan> ...en Shiraishi kawin ma Chinen!!!


*Gak usah dibaca.. dijamin nyesel... crita nie udah hentai, yaoi, yuri pula..*

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda