K*D*T*Z - Meonx

Kumel*Dulz*ToChan*Zetsu - We are Redaksi Meonx!!

Sabtu, 16 Februari 2008

Kostum ...




(Lage demen Shitenhouji.. XDD)


Dulz>eh, tau gak2~!!! tau gak2!!!
ToChan>Kenape loe??
Dulz>Gue lyat oom2 pake jaket Akatsuki naek motor!!

-smua diem-

Kumel>bwakakakakakak... makanya, klo di jalan loe tuh jangan tidur mlulu..
Dulz>ihhh, gw gak tidur!! Jelaz2 gue lyat ada gambar awan merahnya!!
Zetsu>kayaknya paz kita kelaz 2, loe bilang lyat bapak2 lage maen gaple pake baju Seigaku..
ToChan>Aduuuh... cinta-qW.. makanya, bangun dunz!!
Dulz>Arghhhh!! sumpe!! gw lyat!!

Kumel>Iya dech.. Btw, kemaren gw mimpi Bu L*** -menyebut nama salah seorang guru- ngajar pake baju Higa yang seksi ntuw loh!!
ToChan>Hah??? Gak salah loe??
Kumel>Mana dya pake topi Kai lage!!
Zetsu>bwakakakakakak!!
Dulz>Tadi gw mimpi..
ToChan>waduh.. byasanya loe yang mimpi anech..
Dulz>Paz tidur di klaz, gw mimpi makan sale pisang..
smua>... k laut loe..

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda