K*D*T*Z - Meonx

Kumel*Dulz*ToChan*Zetsu - We are Redaksi Meonx!!

Senin, 18 Februari 2008

Valentine Kiss 2008..

Dulz> yaaaay!! Gw menang khan??
ToChan>salah perhitungan..
Dulz> sodara sodari sekalian..

YANG NYANYI VALENTINE KISS TAUN NIE ADALAH KAI YUUJIROU DARI HIGA!!!

Valentine Kiss ntuw sudah jadi lagu wajib tiap Valentine.. fu fufu.. *Mizuki mode on*

Tentang nie lagu..
Nie lagu kocaq beudh dech!! Lagu Valentine Kiss dicampur ama musik khas Okinawa en suara Kai-kun yang imuut!! Kyaa!!

Dulz> Tapi gw rada kecewa segh.. Pertama kale gw lyat iklan nie lagu, gw cuma baca klo lagu nie dinyanyiin ama anak Higa.. gw kira Kite-kun, soalnya dya khan kapten.. Rupanya si "Gomen-chai.."..
Yah, gak pa-palah..

Dulz> ToChan, tauk ga..
ToChan>paan?
Dulz>sbenernya gw dah tauk dari lama klo yg bakal nyanyi ntuw Kai.. kan udah gw bilang diataz...
ToChan>Dasar curaaang!!! Jelaz aj gw kalah!! *gebukin Dulz*

yg mw download klik sini

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda